Pengiriman Set Belajar Fiber di Magelang Jawa Tengah

Pengiriman Set Belajar Fiber di Magelang Jawa Tengah

Pengiriman Set Belajar Fiber di Magelang Jawa Tengah
Contact Person Pemesan : Bu Amin
Alamat Lengkap : Magelang kota, Magelang, Jawa Tengah
Unit yang dipesan : 20 pcs Set Belajar Fiber

Pada awalnya perwakilan Bu Amin ke tempat kami untuk survei barang, setelah survei barang dan melihat langsung dan cek langsung kondisi fisik set belajar tersebut, lalu sekaligus memberikan DP/Uang muka pembelian,

Set Belajar yang dibeli oleh Bu Amin set belajar baru dengan kualitas terbaik kami dengan harga Rp. 1.100.000/pcs , bagi anda yang berminat dengan set belajar seperti yang dibeli oleh Bu Amin diatas Silahkan feel free saja untuk menghubungi Kontak Kami yang tertera DISINI

Berikut ini adalah galeri pengiriman Set Belajar Fiber Magelang

Sekilas Tentang Magelang

Hari jadi Kota Magelang ditetapkan berdasarkan Peraturan Daerah Kota Magelang Nomor 6 Tahun 1989, bahwa tanggal 11 April 907 Masehi merupakan hari jadi Kota Magelang. Penetapan ini merupakan tindak lanjut dari seminar dan diskusi yang dilaksanakan oleh Panitia Peneliti Hari Jadi Kota Magelang bekerja sama dengan Universitas Tidar Magelang dengan dibantu pakar sejarah dan arkeologi Universitas Gadjah Mada, Drs.MM. Soekarto Kartoatmodjo, dengan dilengkapi berbagai penelitian di Museum Nasional maupun Museum Radya Pustaka-Surakarta. Kota Magelang mengawali sejarahnya sebagai desa perdikan Mantyasih, yang saat ini dikenal dengan Kampung Meteseh di Kelurahan Magelang. Di kampung Meteseh saat ini terdapat sebuah lumpang batu yang diyakini sebagai tempat upacara penetapan Sima atau Perdikan.

Untuk menelusuri kembali sejarah Kota Magelang, sumber prasasti yang digunakan adalah prasasti Poh, prasasti Gilikan dan prasasti Mantyasih. Ketiganya merupakan prasasti yang ditulis di atas lempengan tembaga.

Parsasti Poh dan Mantyasih ditulis zaman Mataram Hindu saat pemerintahan Raja Rake Watukura Dyah Balitung (898-910 M), dalam prasasti ini disebut-sebut adanya Desa Mantyasih dan nama Desa Glangglang. Mantyasih inilah yang kemudian berubah menjadi Meteseh, sedangkan Glangglang berubah menjadi Magelang.

Dalam Prasasti Mantyasih berisi antara lain, penyebutan nama Raja Rake Watukura Dyah Balitung, serta penyebutan angka 829 Çaka bulan Çaitra tanggal 11 Paro-Gelap Paringkelan Tungle, Pasaran Umanis hari Senais Sçara atau Sabtu, dengan kata lain Hari Sabtu Legi tanggal 11 April 907. Dalam Prasasti ini disebut pula Desa Mantyasih yang ditetapkan oleh Sri Maharaja Rake Watukura Dyah Balitung sebagai Desa Perdikan atau daerah bebas pajak yang dipimpin oleh pejabat patih. Juga disebut-sebut Gunung Susundara dan Wukir Sumbing yang kini dikenal dengan Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing.

Sumber 

Posting Terkait "Pengiriman Set Belajar Fiber di Magelang Jawa Tengah"

Pengiriman Kursi Hadap di Wisma HSI Depok Sleman Yogyakarta
Pengiriman Kursi Hadap di Wisma HSI Depok
Pengiriman Kursi Belajar di SMK 2 Muhammadiyah Sleman
Pengiriman Kursi Belajar di SMK 2 Muhammadiyah
kursi lipat futura dan chitos
jual kursi lipat rekondisi murah Decora jogja
Sewa Kursi Kuliah oleh Kampus UAD Yogyakarta
Sewa Kursi Kuliah oleh Kampus UAD Yogyakarta

Tinggalkan pesan "Pengiriman Set Belajar Fiber di Magelang Jawa Tengah"