Pengiriman Kursi Susun di Sma Negeri 5 Yogyakarta

Diposting pada 16 views

Pengiriman Kursi Susun di Sma Negeri 5 Yogyakarta

Pengiriman Kursi Susun di Sma Negeri 5 Yogyakarta
Konsumen Pemesan : SMA Negeri 5 Yogyakarta
Alamat Lengkap :  Jl. Nyi Pembayun No.39, Prenggan, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55172
Unit yang dipesan :100 Pcs Kursi Susun

Setelah melihat profil perusahaan kami, Sma N 5 Yogyakarta mempercayakan kepada kami untuk mengirim kursi susun sebesar 100 unit melalui transaksi by call dan via online. Kursi susun yang dibeli oleh Sma N 5 Yogyakarta kursi susun Grade A dengan kualitas terbaik kami dengan harga Rp.175.000/pcs , bagi anda yang berminat dengan kursi susun Grade A seperti yang dibeli oleh Sma N 5 Yogyakarta diatas Silahkan feel free saja untuk menghubungi Kontak Kami yang tertera DISINI

Berikut ini adalah galeri pengiriman Kursi Susun Sma 5 Yogyakarta

Ulasan Singkat Sekilas Tentang SMA Negeri 5 Yogyakarta

Sekolah Menengah Atas Negeri 5 Yogyakarta berdiri pada lahan seluas 10.028 Meter dengan luas bangunan 3.762 Meter. Sekolah ini telah mendapat akreditasi A dengan nilai hasil akreditasi 96,86 pada tahun 2009. SMA Negeri 5 merupakan sekolah negeri unggulan di kota Yogyakarta.

Dengan prakarsa para tokoh pendidikan dan tokoh masyarakat di Yogyakarta yang antara lain Bapak R.DS. Hadiwidjono, Bapak Judjanal, prof Ir. Supardi, prof. Suhardi, SH, pada tanggal 17 September 1949 SMA 5 Yogyakarta secara resmi dapat didirikan dengan nama Sekolah Menengah Atas Bagian Yuridis ekonomis (SMA / AC) dan menempati 9 gedung SMA Putri Stella Duce Yogyakarta.

Pada tanggal 27 Oktober 1949, melalui Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 210 B, SMA/C Negeri. Sebagai Kepala Sekolah adalah Bapak R.DS. hadiwidjono.

Tanggal 31 Maret 1950 pimpinan sekolah diserahterimakan kepada Bapak Suwito Puspo Kusumo, yang selajutnya diserahterimakan kepada Bapak RA. Djoko Tirtono, SH. Di bawah pimpinan Bapak RA Djoko Tirtono, SH, SMA Bagian C berkembang sangat pesat.

Tanggal 21 Juli 1952 melalui SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 3094/B, SMA/C dipecah menjadi 2 sekolah, masing-masing.

  • SMA bagian C Negeri 1 di bawah pimpinan Bapak Parmanto, SH. Yang meematigedung di jalan Pogung No. 2 Kotabaru Yogyakarta, masuk pada siang hari (sekarang menjadi SMA N 5 Yogyakarta).
  • SMA bagian C Negeri II dipimpin Bapak RA. Djoko Tirtono, SH. Yang menempati gedung yang sama tetapi masuk pada pagi hari (sekarang menjadi SMA N 6 Yogyakarta).