Pengiriman Kursi Lipat di Bank Meru Syariah Magelang

Pengiriman Kursi Lipat di Bank Meru Syariah Magelang

Pengiriman Kursi Lipat di Bank Meru Syariah Magelang
Contact Person Pemesan : Bank Meru Syariah
Alamat Lengkap : Jalan Magelang-Jogja Km. 12, Palbapang, Mungkid, Kepreman, Bojong, Mungkid, Magelang, Jawa Tengah 56152
Unit yang dipesan : 50 pcs Kursi Lipat

Pada awalnya perwakilan Bank Meru ke tempat kami untuk survei barang, setelah survei barang dan melihat langsung dan cek langsung kondisi fisik kursi lipat tersebut, lalu sekaligus memberikan DP/Uang muka pembelian,

Kursi Lipat yang dibeli oleh Bank Meru kursi lipat Grade A dengan kualitas terbaik kami dengan harga Rp.260.000/pcs , bagi anda yang berminat dengan kursi susun Grade A seperti yang dibeli oleh Bank Meru diatas Silahkan feel free saja untuk menghubungi Kontak Kami yang tertera DISINI

Berikut ini adalah galeri pengiriman Kursi Lipat di Bank Meru Syariah

Sekilas Tentang Bank Meru Syariah

Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPR-Syariah) adalah salah satu lembaga keuangan perbankan syariah, yang pola operasionalnya mengikuti prinsip–prinsip syariah ataupun muamalah islam.
BPRS berdiri berdasarkan UU No. 7 Tahun 1992 tentang Perbankan dan Peraturan Pemerintah (PP) No. 72 Tahun 1992 tentang Bank Berdasarkan Prinsip Bagi Hasil. Pada pasal 1 (butir 4) UU No. 10 Tahun 1998 tentang Perubahan atas UU No.7 Tahun 1992 tentang Perbankan, disebutkan bahwa BPRS adalah bank yang melaksanakan kegiatan usaha berdasarkan prinsip syariah yang dalam kegiatannya tidak memberikan jasa dalam lalu lintas pembayaran.
BPR yang melakukan kegiatan usaha berdasarkan prinsip syariah selanjutnya diatur menurut Surat Keputusan Direktur Bank Indonesia No. 32/36/KEP/DIR/1999 tanggal 12 Mei 1999 tentang Bank Perkreditan Rakyat Berdasarkan Prinsip Syariah. Dalam hal ini, secara teknis BPR Syariah bisa diartikan sebagai lembaga keuangan sebagaimana BPR konvensional, yang operasinya menggunakan prinsip-prinsip syariah terutama bagi hasil.
Istilah Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dikenalkan pertama kali oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) pada akhir tahun 1977, ketika BRI mulai menjalankan tugasnya sebagai Bank pembina lumbung desa, bank pasar, bank desa, bank pegawai dan bank-bank sejenis lainnya. Pada masa pembinaan yang dilakukan oleh BRI, seluruh bank tersebut diberi nama Bank Perkreditan Rakyat (BPR).
Kehadiran BPRS bisa menjadi sumber permodalan bagi pengembangan usaha-usaha masyarakat golongan ekonomi lemah, sehingga pada gilirannya dapat meningkatkan pendapatan dan kesejahtertaan mereka.

Sumber 

Posting Terkait "Pengiriman Kursi Lipat di Bank Meru Syariah Magelang"

Sewa Kursi Kantor di Lempuyangan PT. KAI Daops 6 Jogja
Sewa Kursi Kantor di Lempuyangan PT. KAI
Sewa Meja Meeting di Rscm Gedong Kuning Yogyakarta
Sewa Meja Meeting di Rscm Gedong Kuning
Sewa Kursi Lipat di PT. KAI Daops 6 Yogyakarta
Sewa Kursi Lipat di PT. KAI Daops

Tinggalkan pesan "Pengiriman Kursi Lipat di Bank Meru Syariah Magelang"